welcome

this site i made up dedicated for my little story all the days i ever passing by with friends, family,traveling,gathering and many more....just enjoy your life in a positive ways

Rabu, 20 Oktober 2010

pernahkah?


aku ingin sekali tahu isi hati mu...
karena kamu terlalu misterius bagi ku...
kamu bagaikan angin...
yang tiba-tiba saja berhembus dingin di telingaku penuh kesejukan..
namun hanya sesaat...
kamu bagaikan air sungai yg mengaklir indah....
namun bisa saja tiba-tiba berubah menjadi arus yang sangat deras...
dan mungkin saja menghancurkan ke indahan itu sendiri...
aku tidak mengenal mu dekat,
aku tidak mengenal mu cinta,
bahkan aku tidak sanggup untuk bermimpi mendapatkan mu...
aku hanya bisa ungkapkan perasaan ku ini..
bahwa aku sangat menyayangimu
sepenuh hati ku..
namun,
pernahkah?
kamu merasa demikian terhadapku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar